Rabu, 26 Oktober 2011

Selamat ulang tahun sahabatku....


Hari ini hari spesial buat temanku @taufikave haha...

Lho kenapa?? Apakah dia menag lotre atau nemu G string pink dengan polkadot love love idamannya???hahaha...gak kok,hari ini dia ultah alias ulang tahun.

Lho? Kok bisa dia ulang tahun?aku juga gak tau kenapa dia bisa ulang tahun,setauku dia lahir dari batu meteor yang menabrak bumi....dan masuk jamban.haha...gak kok,pertama kali aku tahu dia ultah pada saat aku pulang dari nganter temen jalan-jalan keliling malioboro dan dengan mata 1,5 watt aku bersusah payah untuk membuka twitter dan di timeline ada orang yang ngucapin selamat ultah buat dia...aku saat itu langsung kaget ala sinetron-sinetron indonesia yang udah sampai season 31.

Lalu dengan segenap jiwa raga,aku berusaha untuk mengucapkan selamat ultah untuknya....lalu tiba-tiba dia malah bilang minta dijadiin bahan blog ku -_______-“ sungguh terlalu....harusnya kamu ngasi aku makan pik...tanggal tua nih....haha.

the little bastard...benar-benar bastard deh kamu pik...haha.


Who is @taufikave ??? pria bernama lengkap Taufik Rohmanuddin ini adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi yang berwarna ungu....(ok,aku ngaku kalo itu kampusku juga -_____-“) dia seorang mahasiswa angkatan 2009 alias 1 lating dibawahku (aduuh...aku ketauan tuanya T___T).dia anak yang gaol abiss,dan kami punya beberapa kesamaan...yaitu,kami sama-sama menggemari produk-produk PeterSaysDenim da DropDead,kami juga sama-sama ganteng (-____-“ ini blog ku pik..!!! jadi aku punya hak nulis ini ahaha ).dia berasal dari batam (salah satu kota yang ingin kukunjungi karena beberapa hal).

Pertama kali aku ketemu dia tuh pada zaman dimana eek belum ditemukan yaitu pada saat aku masih jadi anak metal,dan waktu itu aku ngebentuk sebuah band,tiba-tiba dia nongol dibalik semak-semak untuk mencalonkan diri sebagai drumer band ku....gantiin stik drum maksudnya...tapi karena beberapa hal,aku dan dia keluar dari band itu,setelah itu kami jarang kontak-kontakan lagi...aku galau,dia juga galau...the end.(lho???)

Setelah sekian lama berlalu dan jaman dinosaurus pun berlalu...tiba-tiba dia muncul di FB ku dan twitterku (tenang,kami gak saling jatuh cinta kok -_____-“).kami sering sharing macam-macam hal,sampai aku tahu kalo dia juga seorang blogger edan dan nama blog nya adalah the little bastard.akhirnya kami sering sharing masalah blog bareng,mandi bareng,boker bareng,make sempak bareng....gak deeehh.

Kami juga mempunyai cita-cita yang sama..yaitu menurunkan harga BBM...(lho?? -___-“ apa ini??),gak kok,kami sama-sama ingin menjadi penulis yang di cap sebagai penulis idiot nan jahanam.berbagai cara telah kami lakukan,seperti nyolong BH tetangga,ngemis di perempatan lampu merah,dll.
Dari sekian banyak aku nulis aku Cuma pengen ngucapin selamat ulang tahun buat sahabatku ini,semoga kau bisa mewujudkan mimpimu dan jangan lupa makan-makannya karena sampai aku ngupload tulisan ini,kamu belum nraktir aku pik -_____-“ AMIIIINNN.....haha.

Segini aja deh ya,kayaknya aku nulis...hehe.berhubung mataku udah 0,01 watt,aku gak bisa crita apa-apa lagi....

Pesanku buat sahabatku ini adalah : 

Jangan lupa makan-makannya pik...gak mau tau...!!!!

Eh,baju PeterSaysDenim mu buat aku aja ya pik...aku naksir bajumu tuh,aku gak ada uang mau beli lagi...haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar