Jumat, 21 Oktober 2011

W.A.N.I.T.A


Wanita....
Kalo kita para pria membicarakan spesies ciptaan Tuhan yang satu ini emang gak ada habis-habisnya...
Kenapa?karena banyak sekali hal-hal yang tidak kami ketahui tentang yang namanya wanita,kami tidak tahu kenapa kalian ngambek,kami juga tahu kenapa kalian marah dan besoknya kalian baik lagi.Sebuah argumen pernah menyebutkan bahwa “wanita diciptakan dari Tulang rusuk seorang pria” apakah benar??? Banyak yang bilang kalo wanita itu mahluk yang lemah dan harus dilindungi...tapi kenapa banyak sekali aku melihat malah kebalikannya,banyak wanita yang merasa dirinya lebih kuat dari pria,akibatnya banyak sekali para pria yang di injek-injek oleh wanita dan jika para pria mencoba untuk berontak dan melawan dalam situasi seperti ini,mereka(wanita) pasti langsung mengeluarkan senjata andalannya yaitu menangis! Kebanyakan pria pasti langsung lemah dan meleleh jika melihat wanita melakukan jurus andalannya itu tidak terkecuali aku.....dan saat para pria udah mulai melunak,mereka akan kembali lagi ke wujud mereka yang sebenarnya,menjadi ganas,keluar tanduk,keluar ekor,dari mulutnya keluar api dan mereka akan mengeluarkan suara yang sangat menyeramkan (suara ayam.red)

buat para manusia yang belum bisa membedakan mana wanita dan mana pria :

ini contoh wanita
 
ini contoh pria


Tapi gak selamanya para wanita itu buruk dan menyeramkan seperti itu...(aku gak bermaksud menjerumuskan kalian para pria yang membaca postingan ini untuk menjadi gay karena ilfil sama cewek lho ! )wanita juga punya sisi baiknya,mereka akan sangat baik dan menghargai kita(kalo ada maunya pasti baik banget...hehe)tapi itu tergantung bagaimana kalian memperlakukan wanita tersebut dan keberuntungan kalian memilih wanita yang langka seperti ini.seharusnya pemerintah membudidayakan mahluk yang berspesies langka seperti ini dan menetapkan” wanita baik hati dan mampu menerima para pria apa adanya” atau disingkat WBHDM2P2A2 (-__________-“ maksa banget ya...haha) sebagai spesies yang dilindungi,mereka (WBHDM2P2A2) harusnya di stratakan sama langkanya dengan badak sumatra dan komodo.
Aku pernah punya teman yang mengalami bagaimana susahnya berurusan dengan wanita jenis pemarah dan tidak pernah menghargai jerih payah para pria.Bahkan aku berserta teman-teman satu kontrakanku terkena imbas dari wanita jenis ini.

Ceritanya bermula saat dia mengalami masalah umum yang dihadapi para pasangan yang LDR yaitu jenuh.Pacarnya selalu saja marah-marah kepada temanku ini dan jika temanku itu gak bales sms dia,dia langsung marah-marah dan sms ke teman dekatnya yaitu aku, -_________-“ dia menuduh macem-macem pada temanku ini,bayangin aja,baru gak ngebales sms 5 menit si cewek itu langsung marah-marah dan menyebutkan seisi kebun binatang kepada temanku (jangan sampe deh aku punya cewek kayak gitu....aku bisa mati secara perlahan T___T).kalo udah kejadian seperti itu temanku hanya bisa balik marah dan hal terakhir yang dilakukannya adalah membanting hape.....untung hapenya hape butut yang diciptakan pada zaman dimana peradaban Atlantis masih berkuasa di dunia,kalo hapenya itu Blackberry,aku rela terbang bebas dan menyambut hapenya....sayang banget kan Blackberry yang rapuh tidak berdosa seperti itu hancur begitu saja karena ulah oknum yang tidak bertanggung jawab :P

Oke,balik lagi ke masalah temanku dan spesies wanita berjenis pemarah dan tidak pernah menghargai jerih payah para pria,akhirnya aku dan teman-teman satu kontrakan berusaha menenangkan dia.Bahkan aku bersama sahabatku itu pernah membuat sandiwara untuk mengetes seberapa dalam perasaan cewek tersebut terhadap temenku ini,yang aku lakukan adalah mengabari dia kalo temenku ini mengalami kecelakaan parah akibat ulah dia yang sering menghakimi dia secara batiniah.Yang terjadi adalah...dia langsung nangis dan berjanji untuk berubah,hal itu membuat temenku ini lega...mereka kembali akur dan tidak terjadi masalah lagi dalam hubungan mereka....setidaknya untuk beberapa hari.Mereka pun berantem lagi dan hapeku kembali menjadi tempat sumpah serapah cewek itu ....aku matikan hape,patahin kartu,masuk kamar,kunci pintu,nyiapin tali buat gantung diri.

Jadi seperti itulah jika kalian salah pilih wanita...jadi buat kalian para pria yang ingin mencari pasangan(cewek tentunya).Usahakan mencari dengan hati-hati,kalo bisa di lihat,di raba dan di trawang.karena bisa jadi kejadian yang menimpa temenku ini dialami kalian karena salah pilih pasangan.jadi...seperti yang dikatakan bang haji roma irama “WASPADALAH!!! WASPADALAH!! WASPADALAH!!!” (lho?)

Ngomong-ngomong soal wanita,ternyata setelah aku meneliti di seisi kontrakan akhirnya aku menyadari sesuatu....ternyata aku,serta teman-temanku yang mengisi kontrakan terkena penyakit langka yaitu “jablaisme” dimana kami kurang belaian dari seorang wanita.bukan karena kami gak laku,dari 5 orang yang mengisi kontrakan 4 diantaranya udah punya pacar dan 1 masih jomblo.Lho?kenapa 4 orang itu terkena penyakit jablaisme juga???mungkin kalian bertanya-tanya seperti itu kan? (mungkin gak juga sih...haha)jawabannya adalah karena 4 orang itu terkena sindrom LDR dimana pacar-pacar 4 orang itu berada jauh dari lobang hidung kami (termasuk aku juga...hehe).ada oddo yang punya pacar di semarang,pai yang punya pacar di lampung,flaski yang punya pacar di solo,dan aku yang punya pacar di singapur,mereka enak,kalo oddo dan flaski kangen,mereka bisa ke tempat pacar masing-masing secara mereka masih dalam 1 pulau dan hanya berjarak 2 sampai 3 jam dari jogja,sedangkan pai setahun sekali bisa ketemu pacarnya karena emang pai asli orang lampung dan mempunyai rumah disana,nah! Aku ???? belum tentu setaun sekali aku bisa ketemu kalo aku kangen sama pacar,aku harus berjuang mati-matian untuk ngumpulin duit biar bisa kesana secara aku asli kalimantan,ingin rasanya aku membuat jembatan dari gedebog pisang dari kalimantan ke singapur tapi aku gak mampu...aku rapuh.... T____T

Ya jadi seperti itulah kenapa kami terkena penyakit jablaisme.sepertinya segitu dulu postingan kali ini teman-teman berhubung udah kepanjangan nulisnya,kalo ngomongin masalah wanita sepertinya emang gak ada habisnya,kapan-kapan lagi deh aku ngebahas masalah wanita...kalo inget ya :P
daaaa.....

1 komentar:

  1. hahahahahahaaha.......
    sialll.....

    jelek bgt ya waninta di mata para waria (the bosok), ckckckcck....

    segitu gitu amat -______-"

    tapi emg gtu sh, wanita tu mang mahluk paling anh sejagat raya.. ckckc

    BalasHapus