Minggu, 16 Oktober 2011

hidup baru gaya lama....

udah lama kayaknya aku gak update blog ini...hehe
kali ini aku ingin nulis tentang hidupku yang "mendadak baru" dan ini jelas bakal menyaingi film mendadak dangdut...(lho?).gak kok,aku ingin membahas hidup baruku di kontrakan baru...hehe.seperti biasa aku hanya ditemani sebungkus rokok colongan dan kopi sisa bulan kemaren,aku nulis ini secara mendadak dan emang lagi pengen nulis..hehe.
kejadian bermula saat sahabatku flaski membeli minuman keras(batu,semen.red)dia ngajakin aku dan temen-temenku yang lain(odo dan heri)buat ngajak minum bareng.aku pertama nolak,ya karena aku udah bermaksud berhenti minum,tapi apa daya seperti pepatah "besar pasak dari pada tiang" dan "bagai katak dala tempurung" aku pun ikut untuk minum juga.dan berhubung kostku waktu itu mencontoh sistem keamanan asrama putri,jadi kami pun dengan laknatnya di keluarkan dari kost dengan sangat indah.berbagai cara kami lakukan untuk mencari kontrakan,karena kesannya tuh kontrakan lebih bebas.
setelah sekian lama mencari akhirnya kami menemukan kontrakan yang lumayan pas di hati kami dan pemirsa metro tv (apa lagi ini? -__________-").kami pun pindah dengan hati bahagia,kami mengajak satu teman kami lagi biar keliatan rame..haha..dan ternyata kami sukses mengajak pai,kami pun pindah ke kontrakan tersebut.
setelah sehari aku di kontrakan,tetap aja gak ada perubahan,mukaku tetep jelek,bulu kakiku tetep lebat,dan tetep aja badanku gak sixpack (WTF lah..haha).di kontrakan itu kami disambut beberapa penghuni lama,misalnya gunderuwo,kunti,dan PCG...kami tetap enjoy dengan keadaan itu,toh kami juga merupakan mahluk sejenis..haha.
kami sempat mengabadikan beberapa kegilaan dan aksi narsis kami di kontrakan...haha..maap agak gak sopan,but cek this out..!!!

apa pun yang anda pikirkan..lupakanlah..!!!



mau gaya artis korea...tapi lebih mirip orang utan..WTF banget..!!!


si odo yang berpose unyu....kok jadi mirip bencong ya...


flaski dan aku....mmm..jangan perhatikan mukaku ya,nanti kalian ayan...



 heri dan pai...mabok koka kola jauh lebih nikmat dari mabok janda...haha


flaski,aku dan pai....si pai kalo didandan cewek sexy juga ya...haha


flaski,pai dan aku.....pai..!!!! aku jadi penggemarmu deh...sumpah kamu sexy banget..haha


pai,aku dan odo.....room sweet room with the ugly face...haha



aku,flaski dan pai.....coffee and cigarettes is our life brotha....haha



aku dan pai.....bermaksud berpose keren...tapi....i just say bad and bad and bad....



begitulah aku dan teman-temanku setelah pindah ke kontrakan baru...tetap idiot dll...hahaha
demikian postinganku kawan...hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar