Kamis, 08 September 2011

goodbye facebook....

hari ini aku akan kehilangan facebook ku...dia udah menemaniku selama kurang lebih 5 tahun....
banyak kisah yang terjalin antara aku dan facebook ku,mulai dari aku mendapat kenalan maho,hingga kenal sama cewek psikopat....sumpah 2 itu yang paling horor banget...
facebook merupakan darah dagingku(dulu)....keinget pas aku pertama kali buat yang namanya facebook,fotoku benar-benar alay,mulai dari foto yang diambil dari atas dan hanya kelihatan rambut,hidung serta mulut aja hingga foto yang diambil dari bawah dan hanya terlihat titit aja...haha..gak..gak.....serta statusku yang depresif banget...
-aku tadi jalan-jalan nginjek eek kucing....AKU PENGEN MATI....!!!
-rambutku rontok sehelai.....AMBIL NYAWAKU AJA YA TUHAN...!!!

begitulah statusku pada masa-masa kegelapan alias masa-masa alay....
facebook benar-benar telah mengisi hari-hariku selama 5 tahun ini....tapi karena aku udah gak tahan akibat ada masalah yang kuhadapi....serta aku yang sedang mengalami penyakit sindrom galau akut stadium akhir akibat diputusin sang pacar yang hingga sampai saat ini aku masih belum bisa melupakannya serta keluarga-keluargaku yang udah mulai ambil bagian dalam setiap status-statusku....
itu merupakan salah satu alasan kuat ku untuk menutup akun facebook ku dan mencoba untuk menenangkan diri di gua tengkorak bareng si buta dari gua hantu.....haha
bukan aku gak suka statusku di warnai oleh komen-komen keluargaku,tapi mereka selalu mendoktrin diriku untuk "tidak" galau,aku tau maksud mereka baik...tapi bukan berarti aku gak boleh update status galau sama sekali...toh aku juga gak bakal mati buat status kayak gitu...hehe #tenang sob...aku sayang sama keluargaku kok....
dengan menutup akun facebook aku mencoba untuk berfikir jernih...sejernih aqua....
mungkin aku akan hilang dari peredaran dunia facebook dan gak akan pernah nongol sama sekali....jadi buat para fans-fans ku (emang aku punya fans ya?? haha) jangan bersedih hati...aku bakalan tetap nulis blog ini dan blog BOSOKERZ kok...sekarang tinggal usaha kalian sendiri...gimana cara kalian nyari blog tersebut....hehe
ya udah lah...kayaknya segitu aja...mungkin beberapa menit lagi facebook ku akan lenyap dari muka planet ini....
tenang,aku gak mati kok,aku cuma bersemedi....
cayo semua,salam facebook....aku sangat menyayangi facebook ku...tapi aku harus melakukan ini....
sedih,galau,stress,semua campur aduk pas aku nulis ini....aku gak rela tapi emang harus aku lepas sekarang...

#I WILL MISS YOU MY FACEBOOK#DON'T FORGET ME....

2 komentar: