Sabtu, 03 September 2011

This my story about alone….



Perjalananku terjadi ketika aku baru putus dengan pacarku…..
Banyak hal-hal absurd yang terjadi dengan diriku semenjak aku putus dengan pacarku tersebut,mulai dari aku yang sering pipis dengan kaki satu,sampai sering kayang kalo ketemu cewek….haha
Semenjak putus tersebut aku mulai sering menyendiri….terutama di dalam WC emang sungguh nikmat sendirian….kalo rame-rame ya boker masal dong namanya..haha
Hari-hariku kuhabiskan dengan cara nongkrong,bengong mengenang masa-masa pacaran…haha…orang-orang bilang “menggalau” ….yah…dan emang itu yang kaulakukan sampai sekarang
Aku menikmati kegalauanku dengan hikmat dan penuh suka cita…haha….lucu juga ya dengernya…galau kok di nikmati…haha…tapi serius,emang menyenangkan lho…cobain deh….
Saat itu aku mulai update status-status galau di Facebook hingga nyokap nelpon sambil marah-marah…
Nyokap :  adid,ibu liat statusmu kayak gitu tuh knapa…??? Jangan buat malu ibu dong…kata temen ibu,kamu disana stress gara-gara cewek….!
Aku : bu,status-status adid tuh Cuma buat seneng-seneng aja kok…gak ada maksud apa-apa (ngeles mode : on)
Nyokap gak punya facebook makanya dia bisa kayak gitu…kebayang nyokap punya facebook,dia bakal mati berdiri liat status-status para ababil…haha
Ibu,udahlah….anakmu gak apa-apa kok disini….anakmu Cuma menikmati masa-masa jadi anak muda…haha
Saat ini aku duduk sendiri dan di kelilingi  2 orang cowok dan cewek serta 1 orang kasir….sungguh suasana yang indah dan nikmat….serta terdengar alunan lagu-lagu dari Sabrina….
Sekarang malam minggu dan aku tetap alone….haha
Ingin rasanya aku joget-joget di tengah jalan…ngelemparin orang-orang yang lagi pacaran….haha…


#akugalau#gak kuat mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar